8 Pintu Rezeki

Gaes, tau gak kalau jalannya rezeki itu melalui 8 pintu utama? Mau tau nggak nih 8 pintu rezeki tersebut? Oke, lanjut baca ya…

“Apabila telah ditunaikan salat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu beruntung.”

(QS. Al-Jumuah:10)

Berdasarkan ayat di atas, kita wajib berusaha (bekerja). Bukan hanya ngandelin kepercayaan, bahwa Allah pasti akan memberikan rezeki.

Memang, rezeki itu sudah diatur-Nya sedemikian rupa, disesuaikan dengan takaran kita. Tapi kalau kita hanya ongkang-ongkang kaki di rumah, maka rezekinya ya hanya sebatas itu aja.

Jangan disamakan dengan rezeki pengemis yang memiliki kekayaan luar biasa. Meskipun sama-sama kaya, Allah tetap tidak menyukai caranya. Kalau tidak suka, kok diberi kekayaan?

Haaiiiisssh…
Ingat yaa, kekayaan itu tidak hanya sebuah kenikmatan, tapi bisa juga sebuah ujian. Kita menggunakannya untuk apa, mengeluarkan zakat dengan semestinya atau tidak, dan lain sebagainya.

Biar lebih jelas, pelajari dulu 8 pintu rezeki berikut ini:

🎱 Rezeki yang sudah dijamin
🎱 Rezeki yang diberikan berdasarkan hasil usaha
🎱 Rezeki karena senantiasa bersyukur
🎱 Rezeki yang tidak terduga
🎱 Rezeki karena memperbanyak istighfar
🎱 Rezeki karena anak
🎱 Rezeki karena menikah
🎱 Rezeki karena sedekah

Kamu mau mendapatkan yang mana?
Semuanya?

InsyaAllah bisa, SERIUS.
Ikuti rumus dari Kang Dewa berikut ini:

REZEKI = (IBADAH + SEDEKAH + SILATURAHMI) – MAKSIAT

Maksudnya adalah kalau kamu pengen banyak rezekinya, maka ibadahnya dirutinin, sedekahnya dibanyakin, silaturahmi diseringin, dan maksiatnya dikurangin. Kalau rumusnya dibalik, yaa hasilnya juga akan sebanding.

Eeiitttss, ini bukan sembarang rumus, yaa.
Tapi sudah dipratekkan secara langsung oleh Kang Dewa Eka Prayoga.

Dan TERBUKTI,
Hutangnya sebesar 7,7 milyar bisa LUNASSS hanya dalam waktu beberapa tahun saja. Padahal, usahanya waktu itu benar-benar gulung tikar, tak bersisa.

Masih ditambah dengan penyakit langka bernama Guillain Baree Syndrome (GBS) yang menimpanya. Kalau dipikir secara logika, nggak akan mungkin bisa sembuh, selamat aja tipis kemungkinan. Tapi ternyata sangat, amat, mungkin sekali.

Mau tau rahasianya?
Tenang, semua sudah dikupas secara tuntas di dalam buku “MELAWAN KEMUSTAHILAN”. Buat kamu yang sedang mengalami kesulitan dalam hidup, bacalah buku ini. InsyaAllah ada solusi untuk setiap kesulitanmu.

Please follow and like us:
error0
fb-share-icon20
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *