Silahkan download dan share Ebook disini, GRATIS and feel free to download . . .

setiap rumah punya kisah

Setiap Rumah Punya Kisah

Bismillah, Alhamdulillah, teriring shalawat kepada Rasulullah. Ebook ini kami susun untuk pengingat diri dan saudara semua, bahwa selama masa isolasi di rumah demi memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, kita tetap bisa meraih segudang pahala kebaikan. Kuncinya adalah dengan memperbanyak niat baik.

Sayyid Muhammad bin Alwi Alaydrus, seorang ulama dari negeri Yaman yang wafat tahun 2011, bahkan menulis pembahasan khusus dalam Kitab beliau An-Niyaat tentang sejumlah niat baik saat diam di rumah yang diberi judul Niyyatul Julusi fil Bait.

Ebook ini mengambil rujukan utama dari kitab tersebut, dengan dilengkapi beberapa penambahan kecil. Semoga kita termasuk dalam golongan yang disebut Al-Imam Ibnu Mubarok, “Terkadang perbuatan ringan menjadi besar pahalanya karena besarnya niat.”

Jakarta, April 2020
Sahabatmu,

ARAFAT

Telah Ditemukan Vaksin Virus Corona Covid-19

Perkenalkan saya Nasrullah, penulis buku Magnet Rezeki dan perumus metode Garpu Tala. Sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat, bismillah, saya sudah menyimpulkan bahwa dengan metode Garpu Tala, virus corona akan bisa tertangani.

Telah ditemukan Vaksin Virus Corona Covid-19
Findout Rasulullah Habbits

Findout Rasulullah Habbits

Ebook ini ditulis oleh Ust. Arafat dengan sangat sistematis terkait rutinitas Rasulullah SAW selama sehari penuh dengan merujuk pada waktunya mulai dari pukul 00:00 sampai 23:00. 

Semoga kehadiran karya sederhana ini bisa mempertebal rasa cinta kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, keluarga dan sahabat-sahabat Beliau yang telah mencurahkan segenap perjuangan terbaiknya sehingga kita dapat menikmati nikmat hidayah Islam hari ini.

Berbisnis-bisnis Dahulu Masuk Surga Kemudian

Buat kita semua yang saat ini berprofesi sebagai karyawan, wira usaha, pedagang, dan lain-lain resep nya cuma satu sebenarnya, yaitu perbanyak niat. Jadi mulai sekarang ganti kalimat kerja dan bisnis dengan “mencari rezeki”. Ini konotasi nya lebih positif. Power nya lebih terasa. Boleh juga kalau saudara lebih nyaman dengan kalimat “menjemput rezeki”. Atau ada lagi yang lain lebih memilih “menarik rezeki”.
Jadi intinya apa yang kita lakukan sehari-hari dari senin ke jumat adalah ibadah mencari rezeki. Nah, sampai disini karena kita sudah faham bahwa setiap ibadah apapun berpeluang mendapat pahala besar jika kita pandai mengolah niatnya, maka pertanyaan nya adalah, niat mencari rezeki itu apa saja ? berapa banyak ?
Jawabannya, bisa buanyak banget. Tetapi dalam buku ini karena keterbatasan ilmu, saya hanya sanggup mengupas 40 saja niat dalam mencari rezeki, dilengkapi dengan 40 hadist dari Rasulullah, dengan harapan saya dapat keberkahan orang yang mengumpulkan sebanyak 40 hadist.

berbisnis-bisnis dahulu masuk surga kemudian