RAMADHAN BIG SALE

Promo Ramadhan Big Sale
Beli Satu Gratis Tujuh Puluh Untuk Semua Amal Sholeh di Bulan Suci Ramadhan

Kisah Inspiratif Ramadhan Big Sale di kampung Midun – Bang Midun kaget melihat seluruh warga kampungnya menjadi pembuat masker. Memang sejak orang-orang mulai ramai mencari benda tersebut, beberapa penduduk ada yang kreatif membuatnya sebagai tambahan penghasilan. Tidak banyak, hanya beberapa saja.

Tapi hari ini benar-benar berbeda. Nyaris seluruh warga melakukannya. Bang Midun melihat sendiri kesibukan di setiap rumah dengan bahan-bahan mentah untuk pembuatan masker. Apa yang terjadi?

Kebetulan Bang Mada melintas di depannya, ia pasti tahu tentang hal ini.

“Bang, ada apaan sih ini kok semua warga kampung kite pada sibuk bikin masker?”

“Astagfirullah kemana aja ente Midun? Masa ente kaga tahu? Ada eksportir yang siap beli masker dari kampung kita dengan harga mahal. Maka itulah orang-orang pada tergiur!”

“Wah hebat! Emang siapa orangnya?”

“Ya ampun jadi ente benar-benar gak tahu? Itu loh Babe Haji Ramdani dia kan eksportir kaya raya. Tiap hari dia siap beli masker sebanyak-banyaknya. Satu barang dihargain tujuh ratus ribu!”

“Tujuh ratus ribu? Bukannya masker cuma seharga sepuluh ribuan?”

Hampir saja jantung Bang Midun copot mendengar harga sangat fantastis seperti itu. Tujuh puluh kali lipat dari harga normal! Artinya cukup dengan sepuluh masker sudah bisa dapat tujuh juta! Gimana kalau seratus masker sehari! Terus berapa jadinya kalau sebulan?

Bang Midun segera mengambil langkah seribu meninggalkan temannya. Ia tak pikir panjang lagi, langsung ikutan memproduksi dan berjualan masker juga seperti yang lain.

Saudaraku, jika di kampung Bang Midun datang pengusaha kaya bernama Babe Haji Ramdani, maka sebenarnya di bumi ini juga sedang kedatangan tamu yang siap berniaga kepada kita dengan keuntungan tujuh puluh kali lipat. Ia bernama Ramadhan.

مَن تقرَّب فيه بخصلةٍ من خِصال الخير كان كمَن أدَّى فريضةً فيما سواه، ومَن أدَّى فريضةً كان كمَن أدَّى سبعين فريضةً فيما سواه

”Siapa yang melakukan ibadah sunnah, nilainya seperti orang yang melakukan ibadah wajib di selain Ramadhan. Dan siapa yang melaksanakan yang wajib, nilainya seperti orang yang melaksanakan 70 kali ibadah wajib di selain Ramadhan.”

(Hadits Riwayat Ibnu Khuzaimah)

Jadi apa lagi yang kita tunggu? Mari segera mengambil langkah seribu. Tak perlu pikir panjang lagi, karena perniagaan yang keuntungannya paling fantastis di bulan Ramadhan ini adalah amal saleh.

Salam Ramadhan.
⏰ Waktunya menjamu dia yang dinanti kedatangannya selama sebelas bulan!

Sumber: Ustadz Arafat Channel

Please follow and like us:
error0
fb-share-icon20
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *